Aku Rindu

/
0 Comments
Aku rindu
entah kepada kamu
entah kepada kita
entah kepada diriku saat aku bersamamu.

Aku rindu
kepada malam yang kita habiskan bersama
di teras rumah
di sudut kafe dekat jendela
di antara pepohonan
di jalanan kota tua.

Aku rindu
pada caramu tertawa
pada gerak tangan
pada bibir
pada binar matamu.

Aku rindu
pada pembicaraan kita tentang hal-hal sederhana
tentang hujan dan gerombolan domba
tentang biji kopi dan lagu lama
tentang layang-layang dan matahari senja.

Aku rindu
hening yang begitu dekat
genggam yang begitu lekat
peluk yang begitu erat
rasa yang begitu kuat.

Aku rindu
pada hari-hari yang kini kamu sebut masa lalu
pada hari-hari yang kini kamu sembunyikan dari waktu
pada hari-hari yang kini kamu tak mau tahu.

Lebih daripada itu,
aku rindu dirindukan kamu.


You may also like

Tidak ada komentar: